TIM BANTUAN MEDIS 110 FK UMI
Yudisium Profesi Dokter dan Sarjana Kedokteran UMI

Pada hari Kamis tanggal 02 Juli 2015, Fakultas Kedokteran UMI menggelar pengambilan sumpah dokter dan yudisium profesi dokter serta sarjana kedokteran. Kegiatan ini dipimpin oleh Dekan Fakultas Kedokteran UMI Prof.dr.H.Syarifuddin Wahid, Sp.PA(K),Sp.F,DFM., disaksikan Perwakilan Rektor UMI, para Wakil Dekan Fakultas Kedokteran UMI, orang tua dan keluarga, di Aula Aisyah Fakultas Kedokteran UMI Jl. Urip Sumohardjo Makassar.

Di antara 7 orang yang mengikuti yudisium sarjana kedokteran, 4 orang di antaranya adalah anggota Tim Bantuan Medis 110 FK UMI. Dan dari 39 orang yang mengambil sumpah dokter, 16 di antaranya adalah anggota Tim Bantuan Medis 110 FK UMI yang telah melewati serangkaian proses hingga ke tahap akhir dan dinyatakan lulus pada Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter (UKMPPD) Batch II Bulan Mei Tahun 2015. Adapun 10 di antaranya dinyatakan lulus tepat waktu dengan prestasi yang sangat memuaskan.

Pada kesempatan yudisium kali ini, Wakil Dekan I yakni Dr.dr.H.Nasrudin A.M., Sp.OG juga mengumumkan prestasi dokter tercepat terbaik oleh dr. Andi Tri Sutrisno Hasanuddin, S.Ked serta dr.Andi Amalia Ayu Pratiwi S.Ked sebagai terbaik program profesi dokter, dimana keduanya adalah anggota TBM 110 FK UMI.

Dalam sambutannya, dekan mengucapkan selamat atas selesainya para mahasiswa menjalani masa pendidikan. Anggota TBM 110 FK UMI juga tentunya patut berbangga hati atas prestasi yang telah dicapai oleh anggota-anggota TBM 110 FK UMI yang sekaligus membantah stigma orang tua dan beberapa mahasiswa bahwa organisasi dapat menghambat jalannya proses akademik dan pendidikan lain di tingkat fakultas. Salam Kemanusiaan, keep Dedicatio!

Posted by : tbm110 on 7 Juli 2015
Kegiatan Terkait
1996 - 2017 | Tim Bantuan Medis 110 FK-UMI. All rights reserved.